Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang

mobil bekas jakartaJika Anda ingin mencari dan melakukan jual beli mobil bekas, Anda jauh dari sendirian. Antara  akan membeli dari milik perorangan atau dari dealer penjualan, hampir 70  juta mobil yang digunakan bertukar tangan setiap tahun.

Dengan begitu banyak pilihan, menemukan bahwa salah satu mobil yang tepat untuk Anda bisa menjadi suatu tantangan. Jadi kami telah membuat daftar langkah-langkah untuk membantu membuat mencari dan membeli mobil bekas yang sempurna Anda mudah.

Anda dapat menemukan mobil bekas di tempat jual beli mobil bekas yang baik di berbagai tempat, seperti penjual swasta pihak, dealer mobil baru dan superstore mobil bekas.
Berapa banyak Anda dapat menyimpan? Lihat Tabungan Anda!
Langkah 1: Berapa Banyak Mobil Anda Berani?
Sebuah aturan praktis: Jika Anda mengambil pinjaman untuk membayar mobil Anda, pembayaran mobil Anda tidak boleh lebih dari 20 persen dari take-home pay Anda. Jika Anda menempel anggaran yang ketat, Anda mungkin ingin menghabiskan bahkan kurang. Di tempat jual beli mobil bekas banyak mobil bekas akan membutuhkan sedikit perhatian ekstra dari waktu ke waktu: ban baru, pemeliharaan dan sejenisnya. Dan kemudian ada yang lain biaya kepemilikan pembeli terkadang lupa untuk memperhitungkan, seperti bahan bakar dan asuransi.

Jika mobil Anda berencana untuk membeli di luar garansi, mungkin ide yang baik untuk menyisihkan “just-in-kasus” dana untuk menutupi perbaikan tak terduga.

Langkah 2: Membangun Target Daftar Mobil Bekas 
Di tempat jual beli mobil bekas bhkan rahasia bahwa Honda Accord dan Toyota Camry membuat mobil bekas yang baik. Tapi mereka mungkin biaya beberapa ribu lebih dari Ford Fusion sebanding atau Kia Optima, meskipun ini adalah mobil yang baik, juga. Jadi jika Anda mencari untuk menyimpan uang, pertimbangkan lebih dari satu merek. Kami sarankan membuat daftar tiga mobil yang memenuhi kebutuhan Anda dan jatuh dalam anggaran Anda. Ulasan Edmunds memiliki informasi yang besar untuk memandu pilihan Anda.

Jika Anda berencana untuk membeli kendaraan yang berusia kurang dari 5 tahun, mempertimbangkan salah satu yang bersertifikat pra-dimiliki. kendaraan yang memiliki jaminan jangka panjang yang didukung oleh pembuat mobil, bukan hanya dealer menjual kepada Anda. Waralaba dealer yang menjual merek yang sama baru satu-satunya yang bisa menjual mobil  dari merek yang sama. Jadi jika Anda ingin membeli Toyota, misalnya, Anda akan perlu untuk membelinya dari dealer Toyota.

Langkah 3: Periksa Harga 
Di tempat jual beli mobil bekas Harga didorong sebagian oleh di mana Anda berbelanja. Anda akan menemukan mobil bekas di bagian mobil bekas dari dealer mobil baru, banyak mobil bekas independen, pengecer mobil bekas seperti CarMax dan website di mana penjual swasta pihak daftar mobil mereka. Dari empat, mobil pribadi pihak biasanya akan memiliki harga jual terendah. Mobil  biasanya akan biaya yang paling, tetapi untuk alasan yang telah kami mencatat. Untuk melihat apa yang orang lain membayar untuk model Anda telah memilih keluar, Edmunds menawarkan cara cepat untuk melihat harga rata-rata dibayar untuk mobil di daerah Anda.

Langkah 4: Cari Mobil Bekas Di jual beli mobil bekas di Area Tampilan 
Salah satu tempat yang mudah untuk mulai membangun daftar target Anda halaman persediaan mobil bekas. Untuk menemukan apa mobil yang Anda inginkan, Anda dapat menyaring pencarian dengan banyak faktor termasuk mil di odometer mobil, harga dan fitur-fiturnya, dan jarak dealer dari Anda. Gunakan website untuk pasar mobil bekas lainnya yang disebutkan untuk menghemat waktu.

Langkah 5: Periksa Kendaraan Sejarah Laporan 
Kecuali Anda membeli mobil dari seorang teman atau anggota keluarga dekat yang dapat menjamin untuk sejarahnya, berencana untuk mendapatkan laporan sejarah kendaraan. Ini merupakan langkah awal yang penting. Jika mobil Anda sedang melihat memiliki laporan sejarah buruk, semakin cepat Anda tahu lebih baik.

AutoCheck dan Carfax adalah dua sumber paling terkenal untuk laporan sejarah kendaraan, yang dapat mengungkapkan informasi penting tentang mobil, termasuk apakah odometer telah diperpanjang kembali atau jika memiliki judul penyelamatan, yang berarti telah dinyatakan sebagai kerugian total oleh perusahaan asuransi. Anda akan menggunakan nomor identifikasi kendaraan mobil (VIN) untuk mendapatkan informasi ini, dan dalam beberapa kasus, yang Anda butuhkan adalah nomor plat.

Langkah 6: Hubungi Penjual 
Setelah Anda menemukan calon mobil bagus, tidak kehabisan melihatnya. Hubungi penjual pertama. Ini adalah cara yang baik untuk membangun hubungan dengan penjual dan memverifikasi informasi tentang mobil. Anda dapat meminta penjual swasta pihak mengapa mereka berpisah dengan mobil, atau apakah memiliki masalah mekanik. Dan jika Anda membeli dari dealer, panggilan telepon (atau teks) adalah cara terbaik untuk memastikan mobil masih di saham.

Kadang-kadang penjual akan menyebutkan sesuatu yang tidak dalam iklan yang mungkin mengubah keputusan Anda untuk membeli mobil. Jika Anda ingin pergi lebih dalam, kami menggunakan mobil kuesioner adalah pengingat yang baik dari apa yang harus bertanya. Anda akan melihat bahwa pertanyaan terakhir di daftar kami adalah harga yang diminta dari mobil. Meskipun banyak orang tergoda untuk bernegosiasi bahkan sebelum mereka telah meletakkan mata pada mobil, lebih baik menunggu. Setelah Anda melihat mobil, Anda dapat mengikat menawarkan Anda untuk kondisinya.

Jika semuanya berjalan lancar, membuat janji untuk menguji-drive mobil. Jika memungkinkan, membuatnya untuk siang hari. Yang membuatnya lebih mudah untuk melihat kondisi mobil.

Langkah 7: Test-Drive Mobil 
Uji-mengemudi mobil bekas adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah ini adalah mobil membuat yang tepat dan model untuk Anda. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menilai kondisi mobil tertentu ini. Jadi menghilangkan gangguan dan fokus pada mobil. Berikut adalah beberapa hal untuk memeriksa:

Apakah mudah untuk masuk dan keluar dari mobil tanpa membungkuk atau membenturkan kepala Anda?
Apakah ada cukup ruang kepala, hiproom dan ruang untuk kaki? Ingatlah untuk melihat bagaimana merasa ini di kursi belakang, juga.
Adalah posisi mengemudi yang nyaman? Apakah Anda duduk terlalu rendah, terlalu tinggi atau tepat di dalam mobil? Anda dapat memiringkan atau teleskop kemudi untuk lebih cocok?
Adalah kursi yang nyaman? Apakah mereka mudah disesuaikan? Apakah ada lumbar support penyesuaian untuk pengemudi? Bagaimana dengan penumpang kursi depan?
Apakah Anda melihat menyala “mesin cek” terang? Jika demikian, mendapatkan bahwa masalah memeriksa sebelum membeli.
Bagaimana visibilitas? Periksa kaca spion dan kaca spion samping. Carilah bintik-bintik buta potensial.
Gunakan hidung Anda. Apakah Anda mencium bau gas, minyak, atau apapun membakar salah?
Memeriksa ban. Berapa umur mereka? Apakah ada cukup tapak kiri?
Bagaimana rem? Apakah mereka melakukan pekerjaan menghentikan mobil? Apakah mereka mencicit?
Pop tenda. Anda tidak perlu tahu banyak tentang mobil untuk melihat apakah sesuatu tampak salah. Jika ada sesuatu yang bocor, dikukus atau tercakup dalam minyak, saatnya untuk mengajukan pertanyaan.
Apakah AC meniup dingin? Apakah lampu depan, lampu rem dan putar indikator bekerja? Menguji mereka untuk memastikan.
Setelah test drive, meminta pemilik atau dealer jika Anda dapat melihat catatan pelayanan. Ini akan menunjukkan jika mobil telah memiliki pemeliharaan terjadwal dilakukan pada waktu.

Langkah 8: Apakah Mobil Diperiksa 
Jika Anda menyukai mobil, mempertimbangkan memiliki itu diperiksa oleh montir sebelum Anda membelinya. Jika Anda tidak memiliki montir, Google dan Yelp adalah tempat yang baik untuk membaca ulasan toko-toko lokal. Sebuah pemeriksaan pra-pembelian biaya sekitar $ 100 dan dapat mengingatkan Anda untuk masalah yang mungkin Anda tidak menemukan diri Anda. Ini adalah investasi yang cerdas.

Seorang penjual swasta pihak mungkin akan memungkinkan Anda untuk melakukan ini tanpa banyak perlawanan. Kebanyakan dealer akan membiarkan Anda meminjam mobil untuk mengambil untuk diperiksa oleh mekanik luar. Anda akan membayar pemeriksaan, tentu saja. Jika mobil CPO, ada sudah inspeksi dan garansi di tempat, sehingga ada sedikit alasan untuk bawa ke montir.

Langkah 9: Negosiasikan Deal Baik 
Apakah gagasan “nomor berbicara” mengisi Anda dengan ketakutan? Seharusnya tidak. Negosiasi tidak harus menjadi pengalaman traumatis berlarut-larut. Jika Anda masuk akal dan punya rencana, kemungkinan Anda dapat membuat kesepakatan cukup cepat dan mudah:

Tentukan depan waktu berapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan untuk mendapatkan mobil. Tapi jangan mulai dengan nomor ini dalam diskusi Anda.
Membuat tawaran pembukaan yang lebih rendah dari harga maksimum Anda, tetapi di stadion baseball berdasarkan harga rata-rata dibayar penelitian pada Langkah 3. Jelaskan bahwa Anda telah melakukan penelitian  ke mana saja, sehingga Anda memiliki fakta untuk mendukung penawaran Anda.
Jika Anda dan penjual tiba di harga yang terdengar baik untuk Anda dan dekat harga rata-rata dibayar, Anda mungkin dalam kondisi yang baik.
Dan ingat, orang-orang di sisi lain mungkin membenci negosiasi juga (bahkan jika itu pekerjaan mereka).
Langkah 10: Dapatkan Dokumen Selesai
Jika Anda berada di dealer, Anda akan menandatangani kontrak dalam keuangan dan asuransi kantor. Di sana, Anda mungkin akan ditawarkan item tambahan, seperti garansi, perangkat anti-pencurian, rencana layanan prabayar atau perlindungan kain.

Beberapa orang ingin ketenangan pikiran yang datang dengan jaminan diperpanjang, jadi ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan (kecuali mobil masih dalam garansi pabrik ). Tinjau kontrak penjualan dealer secara menyeluruh. Di kebanyakan negara, itu daftar biaya kendaraan, biaya dokumentasi, mungkin biaya kecil untuk biaya sertifikat asap, pajak penjualan dan lisensi.

Jika Anda membeli mobil dari pemilik masing-masing, pastikan penjual benar transfer judul dan pendaftaran kepada Anda. Sangat penting untuk menutup kesepakatan dengan benar untuk menghindari kerepotan purna jual. Sebelum uang berpindah tangan, meminta judul (yang kadang-kadang disebut slip merah muda) dan memiliki penjual menandatanganinya ke Anda. Aturan yang mengatur STNK dan perizinan bervariasi dari negara ke negara. Jika memungkinkan, periksa dengan departemen lokal kendaraan bermotor untuk memastikan tidak ada biaya pendaftaran lewat jatuh tempo Anda akan bertanggung jawab untuk harus Anda membeli mobil. Apakah Anda membeli dari dealer atau pihak swasta, pastikan Anda memiliki asuransi untuk mobil sebelum Anda mengendarainya pergi.

Setelah Anda melakukan dokumen, saatnya untuk merayakan pembelian baru Anda – mungkin dengan makan malam drive-through. Anda layak mendapatkannya!

Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang
Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang
Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang
Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang
Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang

Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang

Lelang Mobil Bekas,mobil Bekas Jakarta Murah,mobil Bekas Murah Jakarta,harga Mobil Bekas,harga Mobil Bekas Murah,lelang Mobil,mobil Bekas,mobil Bekas Bandung,mobil Bekas Honda,mobil Bekas Dijual,mobil Bekas Jakarta,mobil Bekas Murah,mobil Bekas Semarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code